Register | Lost your password?
Lainnya
Seluk Beluk Buku Sekolah
Depdiknas mengelompokkan buku atas teks pelajaran dan perpustakaan.
Labirin buku karya seniman Brasil
ayip7miftah
Ayip

Yogyakarta
Minggu, 16 September 2012, 16:10 WIB
 

VIVAlog - Buku merupakan kumpulan kertas tercetak yang berisi informasi dalam hal tertentu dan disusun secara sistematis, dijilid, dan diberi kulit pelindung (cover) serta dapat dijadikan sebagai salah satu sumber belajar. Pengertian ini jelas masih mengacu pada wujud fisik buku dalam bentuk buku seperti terlihat dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Di lingkungan Departemen Pendidikan Nasional, buku dikelompokkan ke dalam dua jenis, yaitu buku teks pelajaran dan buku untuk perpustakaan sekolah. Buku teks pelajaran adalah buku teks wajib untuk digunakan di sekolah yang memuat materi pembelajaran dalam rangka mencapai tujuan pendidikan nasional. Oleh karena itu buku teks pelajaran harus melalui proses penilaian yang objektif untuk menjamin mutu isi, metode pembelajaran, bahasa, dan grafikanya.

Selanjutnya...



• Share :  
Rating
Rating
Komentar

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dengan syarat tertentu.
Untuk menampilkan i-Frame Vlog di Blog anda silahkan copy salah satu script ini:
<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0; min-height: 225px;" src="http://log.viva.co.id/iframe" scrolling="no"></iframe>
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-9749-0524 / Uti
Email: salesteam@vivanews.com
Vlog Terpopuler
Vlogger Update