Register | Lost your password?
Wisata
Bubur Pedas, Makanan Khas Sambas
Terdiri dari campuran berbagai sayuran dan kaya akan rempah-rempah.
Bubur Pedas khas Sambas
honeylizious
Rohani Syawaliah

Pontianak
Rabu, 24 Oktober 2012, 07:22 WIB
 

VIVAlog - Apabila Anda datang ke Pontianak, bisa jadi disuguhi bubur yang unik ini. Terdiri dari campuran berbagai sayuran dan kaya akan rempah-rempah. Sepintas mirip bubur manado. Tapi bubur pedas lebih banyak sayurannya daripada berasnya, sehingga bubur ini kaya akan nutrisi dan vitamin.

Bubur ini mengingatkan saya pada masa bahagia ketika SMP. Saya masih berusia belasan tahun waktu itu dan untuk pengambilan nilai terakhir kami harus memasak. Satu kelas dibagi menjadi empat kelompok dan diberikan pilihan untuk memilih menu yang sesuai keinginan kelompok.

Baca selanjutnya...



• Share :  
Rating
Rating
Komentar
  • 24/10/2012
       Laporkan
    Nicee ^^ lestarikan terus makanan khas daerah sambas yaitu bubur yang merakyat, membumi, dan mendunia, hehe iaitu bubur PErsatuan DAerah Sambas (PEDAS)sampai d kenal ke seluruh manca negara, hehe

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dengan syarat tertentu.
Untuk menampilkan i-Frame Vlog di Blog anda silahkan copy salah satu script ini:
<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0; min-height: 225px;" src="http://log.viva.co.id/iframe" scrolling="no"></iframe>
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-9749-0524 / Uti
Email: salesteam@vivanews.com
Vlog Terpopuler
Vlogger Update