Register | Lost your password?
Lifestyle
Cara Mencegah Penyakit Kutil
Kutil, dalam bahasa kedokteran disebut verruca, pertumbuhan kulit.
Kulit menjadi kurang indah jika terdapat sebuah kutil
Rabu, 21 November 2012, 10:29 WIB
 

VIVAlog - Kutil, dalam bahasa kedokteran disebut verruca adalah pertumbuhan kulit yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Penyakit ini ditandai dengan gejala peningkatan pertumbuhan jaringan kulit lokal. Meskipun disebabkan oleh virus HPV, yang merupakan salah satu virus penyebab kanker leher rahim (kanker serviks), tetapi sebagian besar kulit itu tidak berubah menjadi keganasan (kanker) dan tidak berbahaya.

Virus ini menyebabkan karatin, yaitu protein keras pada lapisan epidermis (lapisan atas kulit) yang tumbuh dengan sangat cepat. Namun, ada pula kutil yang kadang berubah menjadi ganas, antara lain beberapa kutil yang menginveksi rahim, leher rahim, penis, serta jenis kulit tertentu yang jarang ditemukan. Penyakit kutil bisa tumbuh di usia berapa pun, tetapi lebih sering ditemukan pada anak-anak. Bentuk serta ukuran kutil bergantung pada lokasi tumbuhnya di tubuh dan virus penyebabnya.

 

Selanjutnya...

 

 

 http://gaulhost.com/cara-mencegah-dan-mengobati-penyakit-kutil-verruca/



• Share :  
Rating
Rating
Komentar

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dengan syarat tertentu.
Untuk menampilkan i-Frame Vlog di Blog anda silahkan copy salah satu script ini:
<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0; min-height: 225px;" src="http://log.viva.co.id/iframe" scrolling="no"></iframe>
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-9749-0524 / Uti
Email: salesteam@vivanews.com
Vlog Terpopuler
Vlogger Update