Register | Lost your password?
Dunia
Kyabakura, Klub Malam yang Digemari Orang Jepang
Klub malam ini tidak memberikan layanan berbau prostitusi.
 Klub malam Kyabakura di Jepang
Selasa, 4 Juni 2013, 18:20 WIB
 

VIVAlog - Jika Anda pernah hidup dan tinggal di Jepang, Anda mungkin tahu bahwa kyabakura, semacam klub malam di Jepang, merupakan bagian yang tetap ada di kehidupan malam Jepang. Dengan membayar di klub malam tersebut anda dapat menikmati minuman dan bercengkerama dengan host muda yang ramah atau mereka biasa disebut kyaba-jo. 

Meskipun demikian, kyabakura bukanlah tempat prostitusi dan tidak melibatkan hubungan di kamar sama sekali. Tapi jika memang demikian, mengapa laki-laki mau membayar hanya untuk minum dan berbicara dengan gadis-gadis? Dan jika tidak ada acara selanjutnya yang lebih intim terlibat, dan jika itu begitu umum dalam masyarakat Jepang, mengapa itu mengganggu wanita begitu banyak ketika pacar atau pasangan mereka pergi ke kyabakura?

Baca selengkapnya ... 

 



• Share :  
Rating
Rating
Komentar

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dengan syarat tertentu.
Untuk menampilkan i-Frame Vlog di Blog anda silahkan copy salah satu script ini:
<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0; min-height: 225px;" src="http://log.viva.co.id/iframe" scrolling="no"></iframe>
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-9749-0524 / Uti
Email: salesteam@vivanews.com
Vlog Terpopuler
Vlogger Update