VLOG

Sepeda Terbang yang Dapat Mengangkasa

Salah satu alat transportasi yang bisa mengangkasa dengan bahan bakar.

Rabu, 19 Juni 2013 | 10:22 WIB
Oleh : Magang Vivasyahpur
Sepeda Terbang yang Dapat Mengangkasa
Sepeda Terbang Yang Bisa Mengangkasa. (U-Report)
VIVAlog - Paravelo, demikian nama sepeda ini. Bukan sepeda biasa, karena ia dapat terbang membawa penggunanya mengangkasa.
Paravelo, demikian nama sepeda ini. Bukan sepeda biasa karena ia dapat terbang membawa penggunanya mengangkasa. Dengan bahan bakar penuh, ia dapat mengudara selama 3 jam. Sepeda terbang Paravelo ini diciptakan pria asal Inggris bernama John Fordon dan Yannick Read. Mereka yakin, sepeda ini nantinya akan populer sebagai alat transportasi. Sepeda ini punya semacam kipas besar di belakangnya sebagai pendorong. - See more at: http://log.viva.co.id/frame/read/aHR0cDovL3d3dy5zeWFocHVyYmFjaHRpYXIuY29tLzIwMTMvMDYvc2VwZWRhLXRlcmJhbmcteWFuZy1iaXNhLW1lbmdhbmdrYXNhLmh0bWw=" class="button2 large#sthash.GOv2FRg9.dpuf
Paravelo, demikian nama sepeda ini. Bukan sepeda biasa karena ia dapat terbang membawa penggunanya mengangkasa. Dengan bahan bakar penuh, ia dapat mengudara selama 3 jam. Sepeda terbang Paravelo ini diciptakan pria asal Inggris bernama John Fordon dan Yannick Read. Mereka yakin, sepeda ini nantinya akan populer sebagai alat transportasi. Sepeda ini punya semacam kipas besar di belakangnya sebagai pendorong. - See more at: http://log.viva.co.id/frame/read/aHR0cDovL3d3dy5zeWFocHVyYmFjaHRpYXIuY29tLzIwMTMvMDYvc2VwZWRhLXRlcmJhbmcteWFuZy1iaXNhLW1lbmdhbmdrYXNhLmh0bWw=" class="button2 large#sthash.GOv2FRg9.dpufParavelo, demikian nama sepeda ini. Bukan sepeda biasa karena ia dapat terbang membawa penggunanya mengangkasa.

Dengan bahan bakar penuh, ia dapat mengudara selama 3 jam. Sepeda terbang Paravelo ini diciptakan pria asal Inggris bernama John Fordon dan Yannick Read.

Baca selengkapnya...
Paravelo, demikian nama sepeda ini. Bukan sepeda biasa karena ia dapat terbang membawa penggunanya mengangkasa. Dengan bahan bakar penuh, ia dapat mengudara selama 3 jam. Sepeda terbang Paravelo ini diciptakan pria asal Inggris bernama John Fordon dan Yannick Read. Mereka yakin, sepeda ini nantinya akan populer sebagai alat transportasi. Sepeda ini punya semacam kipas besar di belakangnya sebagai pendorong. - See more at: http://log.viva.co.id/frame/read/aHR0cDovL3d3dy5zeWFocHVyYmFjaHRpYXIuY29tLzIwMTMvMDYvc2VwZWRhLXRlcmJhbmcteWFuZy1iaXNhLW1lbmdhbmdrYXNhLmh0bWw=" class="button2 large#sthash.GOv2FRg9.dpuf- link url blog: http://log.viva.co.id/frame/read/aHR0cDovL3d3dy5zeWFocHVyYmFjaHRpYXIuY29tLzIwMTMvMDYvc2VwZWRhLXRlcmJhbmcteWFuZy1iaXNhLW1lbmdhbmdrYXNhLmh0bWw=" class="button2 large
File Not Found
TERKAIT
KOMENTAR