Register | Lost your password?
Sosial
Dampak Pertumbuhan Penduduk terhadap Kualitas Hidup
Indonesia di posisi ke-4 negara dengan jumlah penduduk terbanyak.
 Kepala BKKBN, Fasli Jalal.
im_hp3
ranselahok

Jakarta
Jum'at, 21 Juni 2013, 20:56 WIB
 

VIVAlog - Dunia sedang gelisah, karena penduduk di bumi saat ini sudah mencapai 7,2 miliar jiwa dan akan terus bertambah. Diperkirakan akan menembus angka 9 miliar jiwa pada tahun 2050, jelas Fasli Jalal, Kepala BKKBN. "Ini akan menjadi permasalahan serius. Bukan masalah akan terjadi ledakan pertumbuhan jumlah penduduk saja, tapi juga akan berdampak pada kualitas pendidikan, kesehatan dan gizi, dan kebutuhan akan pangan. Ini harus cepat diatasi," ujarnya.

Sekarang ini, Indonesia menempati posisi ke-4 sebagai negara dengan jumlah penduduk terbanyak setelah China, India, dan AS. Data menunjukkan proyeksi kemampuan melahirkan di keluarga, di mana satu perempuan aktif bisa melahirkan 2,6 jiwa. Dan setiap harinya ada 10 ribu bayi yang lahir.

Baca selengkapnya...



• Share :  
Rating
Rating
Komentar

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dengan syarat tertentu.
Untuk menampilkan i-Frame Vlog di Blog anda silahkan copy salah satu script ini:
<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0; min-height: 225px;" src="http://log.viva.co.id/iframe" scrolling="no"></iframe>
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-9749-0524 / Uti
Email: salesteam@vivanews.com
Vlog Terpopuler
Vlogger Update