Register | Lost your password?
Wisata
Kuliner Sambal Penyet Khas Pontianak
Daging ayam yang manis dan minim bumbu terasa sekali nikmatnya.
Ayam penyet kuliner khas Pontianak.
honeylizious
Rohani Syawaliah

Pontianak
Minggu, 23 Juni 2013, 15:21 WIB
 

VIVAlog - Di Jalan Agus Salim, Pontianak, berhadapan dengan Jalan Diponegoro ada sebuah tempat makan yang baru saja dibuka. Menu istimewa mereka adalah nasi ayam penyet. Saat melihat menu yang diberikan sedikit terperanjat, sebab di sini harga makanan yang ditawarkan tidak mahal.

Soal rasa, memang harus diakui mereka juaranya. Semuanya enak. Nasinya enak, ikannya segar, lalapnya segar, supnya tidak terlalu pekat dengan bumbu, jadi terasa 'bersih' di tenggorokan. Selain itu, mereka juga memutarkan lagu yang enak didengar. Lagu yang mereka putar bukan lagu-lagu mainstream yang dengan mudah kita lihat di televisi. Penasaran bagaimana rasa samabal penyet khas Pontianak?

Baca selengkapnya ...



• Share :  
Rating
Rating
Komentar

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dengan syarat tertentu.
Untuk menampilkan i-Frame Vlog di Blog anda silahkan copy salah satu script ini:
<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0; min-height: 225px;" src="http://log.viva.co.id/iframe" scrolling="no"></iframe>
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-9749-0524 / Uti
Email: salesteam@vivanews.com
Vlog Terpopuler
Vlogger Update