Register | Lost your password?
Ekonomi
Efek Kenaikan Harga BBM Bagi Wisatawan
Wisatawan domestik paling besar terkena dampak kenaikan BBM.
Ilustrasi salah satu tempat wisata di Bali.
kambuna
Kambuna

Yogyakarta
Minggu, 23 Juni 2013, 15:32 WIB
 

VIVAlog - Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) menjadi pukulan kedua bagi para traveler, setelah naiknya harga tiket kereta api kelas ekonomi pada April lalu. Selain ekonomi, harga tiket kereta api kelas bisnis juga ikut naik sekitar Rp200 ribu, dari sebelumnya Rp120 ribu untuk jarak menengah sampai jarak jauh.

Kereta api merupakan salah satu andalan bagi para traveler dan wisatawan. Karena selain nyaman, transportasi ini juga jauh lebih murah. Otomatis, biaya perjalanan wisata dipastikan akan mengalami kenaikan. Hal ini menjadi kecemasan bagi wisatawan, khususnya wisatawan domestik. Biaya transportasi dan tarif menginap juga bakal mengalami kenaikan.

Baca selengkapnya ...



• Share :  
Rating
Rating
Komentar

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
Vlog atau VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog, dengan syarat tertentu.
Untuk menampilkan i-Frame Vlog di Blog anda silahkan copy salah satu script ini:
<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0; min-height: 225px;" src="http://log.viva.co.id/iframe" scrolling="no"></iframe>
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-9749-0524 / Uti
Email: salesteam@vivanews.com
Vlog Terpopuler
Vlogger Update