TUTUP
TUTUP
VLOG

Keseruan Blogger Gathering dan Bukber Bersama Anak Yatim

Acara penuh inspirasi ini mengambil tema Simfoni Kebersamaan.
Keseruan Blogger Gathering dan Bukber Bersama Anak Yatim
Keseruan gathering dan bukber para blogger dengan anak-anak yatim. (VIVA.co.id/Ricky Anderson)

VIVA.co.id – Untuk berbagi berkah dan kebahagiaan di bulan ramadan, Millennium Hotel Sirih Jakarta, bekerjasama dengan VIVA.co.id mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu dan para blogger. Sekitar 40 anak dari Mizan Amanah Foundation, hadir pada acara buka bersama (bukber) yang dihelat Senin, 27 Juni 2016 di Mutiara Ballroom, Millennium Hotel.

Dengan mengusung tema Simfoni Kebersamaan, pihak manajemen hotel ingin meningkatkan silaturahmi, khususnya dengan anak-anak yang kurang beruntung. Sementara tujuan diundangnya para blogger VIVA.co.id, agar terjalin sinergi dan hubungan yang lebih akrab di masa depan.

Dari 47 blogger yang mendaftar, dipilih 30 untuk hadir di acara hotel bintang empat, yang lokasinya berdekatan dengan Bank Indonesia itu. Dalam acara ini, jari-jemari blogger ditantang untuk lincah menari di ponsel, berkreasi membuat live tweet semenarik mungkin.

Karena bagi dua kontestan live tweet terbaik, akan mendapat dua smartphone keren. Setelah melewati proses penjurian, akhirnya panitia dari VIVA.co.id memilih Sally O Fauzi dan Brian Ardianto sebagai pemenang.

Ajang kumpul yang seru

Acara gathering sekaligus bukber ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Millennium Hotel Sirih Jakarta, kepada anak-anak yatim piatu. “Sebuah kehormatan bagi kami dapat menjaga silaturahmi bersama anak yatim. Semoga anak-anak dan rekan blogger terhibur dengan apa yang kami sajikan,” ujar Elsa Amalo, Marcomm Manager dari Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Dan untuk memberi edukasi bagi adik-adik kecil ini, Syahdan Nurdin, editor dari Viva.co.id, memberi pembekalan materi Internet Sehat. Sementara untuk mengisi siraman rohani bagi tamu undangan, Ustaz Herri Setiawan dari Daarul Qur’an naik ke atas panggung untuk memberi tausiah.

“Kami senang, sebagai blogger diajak berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Blogger Gathering Ini menjadi wadah penggerak untuk kepedulian sosial,” ujar Indra Kusuma, salah satu blogger senior. “Seru, bisa jadi ajang kumpul-kumpul dan makan enak, ha ha ha,” kata Astri Damayanti, seorang blogger yang lain.

Acara penuh inspirasi bernuansa kebersamaan ini, ditutup dengan pemberian santunan bagi anak yatim dari pihak hotel, serta semua tamu undangan mendapatkan souvenir.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP