TUTUP
TUTUP
VLOG

Cara Aktifkan Fitur Keamanan WhatsApp Two-Step Verification

Langkah pengamanan akun lewat dua tahapan.
Cara Aktifkan Fitur Keamanan WhatsApp Two-Step Verification
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/Antonbe)

VIVA.co.id – Hampir sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia memanfaatkan aplikasi WhatsApp sebagai sarana komunikasi. Pasalnya, aplikasi pesan instan yang telah diakusisi Facebook tersebut dianggap lebih murah dan mudah untuk digunakan berkirim pesan dibanding memakai SMS ataupun aplikasi pesan instan lainnya.

Membahas lebih jauh tentang WhatsApp, maka pada kesempatan kali ini Net-Guard akan mencoba berbagi informasi tentang cara mengamankan akun WhatsApp dengan menggunakan fitur terbarunya, yaitu fitur two-step verification (verifikasi dua langkah).

Perlu diketahui bahwa two-step verification merupakan langkah pengamanan akun dengan menggunakan dua tahapan verifikasi, di mana tahap pertama adalah tahap verifikasi dengan login nama pengguna dan password, dan pada tahap selanjutnya adalah tahap verifikasi menggunakan kode khusus yang dikirimkan oleh pihak WhatsApp melalui pesan singkat ke nomor ponsel pengguna. Lalu, bagaimana cara mengaktifkan fitur tersebut? Ikuti ulasannya di bawah ini.

Baca Selengkapnya...

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP