TUTUP
TUTUP
VLOG

Blogger, Anda adalah Brand Ambassador untuk Blog Anda

Anda harus bisa menjaga reputasi sebagai seorang blogger.
Blogger, Anda adalah Brand Ambassador untuk Blog Anda
Ilustrasi blogger.

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, saya menghadiri sebuah acara yang berhubungan dengan blogger. Menurut saya, acara tersebut cukup lumayan menarik. Karena digelar oleh sebuah perusahaan besar.

Selain itu, pembicara di acara bertajuk ‘Blogger Day’ itu juga cukup menarik dan orang-orang yang cukup berkompeten di bidangnya. Saya mengenal sosok-sosok mereka sudah cukup lama. Kemudian, saya juga sempat menghadiri acara yang masih berhubungan dengan blogger. Lagi-lagi, penggagas acara cukup oke dan materi yang dijabarkan juga ada value-nya.

Kala itu, para blogger berbaur dengan rekan-rekan wartawan. Sebagain besar wartawan yang datang sudah saya kenal. Karena saya mantan jurnalis dan masih keep in touch dengan mereka. Tapi, yang membuat saya miris pada acara-acara yang mengundang blogger adalah, tingkah para blogger yang datang diundang atau tanpa diundang mengingatkan saya pada zaman di mana saya masih menjadi seorang jurnalis yang masih meliput berita, atau menghadiri sebuah undangan yang digelar oleh klien.

Baca selengkapnya...

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP