TUTUP
TUTUP
VLOG

Membedakan Google AdSense Bug dengan yang Resmi

Harus hati-hati jika membeli akun Google Adsense.
Membedakan Google AdSense Bug dengan yang Resmi
Google Adsense. (www.google.com)

VIVA.co.id – Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. Mulai sekarang dan pelajari lebih lanjut penayang yang mengalami kesuksesan dengan AdSense dalam kisah sukses kami.

Sebagai seorang blogger tentunya menginginkan penghasilan dari blog yang kita kelola dengan menjadi salah satu dari publisher jaringan pengiklanan, salah satunya Google AdSense. Rasanya kurang afdol jika memiliki blog, namun belum tergabung jaringan periklanan tersebut. Oleh sebab itu, banyak orang yang mencoba mencari rezeki dengan cara berjualan akun Google AdSense baik resmi maupun bug.

Pada dasarnya akun Google AdSense dibedakan menjadi dua, yaitu akun hosted yang hanya bisa dipasang pada youtube atau subdomain dan akun non hosted yang bisa dipasang pada sembarang situs subdomain maupun top level domain. Namun, akhir-akhir marak penjualan akun Google AdSense dengan label bug siluman. Nah, bagi Anda yang belum mengetahui apa maksud dari akun AdSense jenis bug ini, akan saya jelaskan pada postingan kali ini.

Baca Selengkapnya...

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP