TUTUP
TUTUP
VLOG

Prediksi Bill Gates 18 Tahun Lalu yang Sangat Akurat

Prediksinya pada tahun 1999 terkait kondisi saat ini sungguh presisi.
Prediksi Bill Gates 18 Tahun Lalu yang Sangat Akurat
Bill Gates. (U-Report)

VIVA.co.id – Bill Gates memang otak di balik kesuksesan Microsoft. Tidak ada yang meragukan kejeniusan pria kelahiran Seattle, Amerika Serikat 61 tahun silam ini. Namun, ada yang lebih membuat kita seharusnya berdecak kagum terhadap suami dari Melinda Gates ini, atau bahkan merinding, sebab prediksinya pada tahun 1999 terkait kondisi saat ini sungguh presisi, akurat sekali.

Ia seperti meletakkan tangannya di bola kristal, kemudian menulis sebuah buku yang kemudian diterbitkan pada tahun 1999 yang berjudul Business @ the Speed of Thought. Di buku inilah kita bisa membaca buah pikirnya pada 18 tahun silam, yang begitu akurat. Ada 15 poin yang ia prediksi, berikut di antaranya.

Perangkat mobile yang komprehensif. Bill Gates mengatakan bahwa orang-orang akan membawa perangkat yang cukup kecil. Dan lewat benda itu, kata Bill Gates, orang-orang melakukan aktivitasnya secara elektronik dan tetap terhubung. Mereka akan membaca berita, mengecek dan melakukan booking penerbangan, melihat informasi pasar, dan lainnya hanya dengan perangkat itu.

Baca selengkapnya...

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP