TUTUP
TUTUP
VLOG

Gadis Cantik Penjual Kopi, Ternyata Mantan Artis Sinetron

Tubuhnya langsing dan tinggi semampai.
Gadis Cantik Penjual Kopi, Ternyata Mantan Artis Sinetron
Andita Lela Karlita. (U-Report)

VIVA.co.id – Baru-baru ini Facebook dihebohkan dengan kemunculan seorang gadis cantik yang bekerja sebagai penjual kopi di sebuah warung sederhana. Tubuhnya langsing, tinggi semampai, dengan rambut hitam yang selalu digerai. Walaupun hanya memakai kaos dengan dandanan sederhana, wajahnya berhasil bikin banyak netizen khususnya kaum adam terpesona.

Bukan di kota besar, gadis ini tinggal di sebuah desa kecil di Jawa Timur. Karena penasaran, tidak sedikit orang yang kemudian langsung datang ke warung itu untuk membuktikan sendiri kebenarannya. Lalu, siapakah gadis yang berhasil mencuri perhatian netizen dan jadi perbincangan hangat di sosial media ini? Yuk, simak kisahnya.

Warkop Bu Didik, berlokasi di pinggir jalan raya jurusan Nganjuk-Sawahan, perbatasan antara Desa Kuncir dan Desa Semare. Menu yang disajikan di warung ini adalah kopi, pecel, dan hidangan desa lainnya. Meski bangunannya tergolong sederhana dan letaknya jauh dari keramaian kota, tapi setiap hari warung ini selalu ramai didatangi pengunjung yang jumlahnya bisa sampai ratusan orang.

Baca selengkapnya...

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP