TUTUP
TUTUP
VLOG

Bukit Panguk, Tak Perlu Bayar Mahal untuk Nikmati Sunrise

Bukit ini menawarkan pemandangan yang luar biasa indah.
Bukit Panguk, Tak Perlu Bayar Mahal untuk Nikmati Sunrise
Bukit Panguk, Yogyakarta. (U-Report)

VIVA.co.id – Bicara tentang Yogyakarta, kita bakal menemukan tempat wisata yang seakan tak ada habisnya. Jika selama ini kamu hanya mengenal Jogja dengan keraton, candi-candi, Parangtritis, atau Malioboronya, maka tempat yang satu ini sangat wajib untuk kamu kunjungi jika melancong ke Jogja.

Bukit Panguk, atau disebut juga Bukit Panguk Kediwung, adalah sebuah bukit yang terletak tidak jauh dari Kebun Buah Mangunan yang sudah terkenal di kalangan orang Jogja. Bukit ini menawarkan pemandangan yang luar biasa indahnya, yang tak bakal kamu temui di tempat lain. Dan kamu tidak harus membayar mahal untuk bisa menikmati pemandangan alam yang indah ini.

Bukit Panguk mulai diresmikan pada bulan Mei 2016, karena masih terbilang baru, maka banyak turis dari luar Jogja yang belum mengetahui tempat ini. Di bukit ini kamu bisa bersantai dengan beberapa fasilitas yang tersedia, seperti gazebo, gardu pandang, maupun bangku-bangku yang disediakan untuk dapat menikmati pemandangan alam Jogja dari ketinggian.

Baca selengkapnya...

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP