TUTUP
TUTUP
VLOG

Layanan Unik Google, Ubah Sketsa 'Acak-acakan' Jadi Keren

Layanan web gratis ini bernama AutoDraw.
Layanan Unik Google, Ubah Sketsa 'Acak-acakan' Jadi Keren
Ilustrasi Google. (9to5google.com)

VIVA.co.id – Pernah mencoba menggambar sketsa dengan mouse di komputer, atau menggunakan sentuhan di touch screen ponsel? Bila ya, maka pernahkah Anda mendapatkan masalah kesulitan membuat sebuah garis lurus, atau lingkaran yang justru jadi "acak-acakan"?

Maksud hati ingin menggambar wajah kucing yang lucu, namun hasil akhir gambar yang dibuat justru terlihat layaknya wajah robot yang terlindas truk. Nah, menyikapi masalah gambar sketsa "acak-acakan" yang dibuat di komputer atau ponsel tersebut, maka baru-baru ini perusahaan teknologi Google, membuat sebuah layanan unik berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligent) untuk mengatasinya.

Adalah AutoDraw, sebuah layanan web gratis yang mampu membantu penggunanya untuk menghasilkan gambar sketsa yang keren dan sempurna. Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Google, diketahui bila cara kerja layanan AutoDraw sangatlah canggih, di mana program kecerdasan buatan yang tertanam di dalam layanan tersebut akan mencoba mengenali gambar sketsa yang dibuat oleh penggunanya.

Baca selengkapnya...

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP