TUTUP
TUTUP
VLOG

Cara Atasi Pengguna Ad Blocker di Blog Anda

Utamakan kualitas UI dan UX di blog kita.
Cara Atasi Pengguna Ad Blocker di Blog Anda
Ilustrasi adblock. (U-Report)

VIVA.co.id – Bagi Anda yang memonetize blog atau website menggunakan iklan seperti Adsense, tentu akan sangat dirugikan dengan adanya ad blocker yang disediakan oleh berbagai pihak, seperti ABP dan UC browser, kita sudah capek-capek membuat konten tapi malah tidak bisa menikmati hasilnya karena banyaknya pengguna adblock yang mengunjungi dan memblokir iklan blog kita pada browser mereka.

Namun tidak perlu pesimis, masih ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk tetap dapat memonetisasi para pengguna adblock ini. Di sini saya akan coba bagikan empat cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan atau mengatasi visitor yang menggunakan ad blocker pada situs Anda.

Minta visitor mematikan adblocknya. Anda bisa gunakan detektor yang mendeteksi visitor yang menggunakan ad blocker dan memberitahu mereka untuk mematikan adblocknya, jika Anda pengguna WordPress maka banyak sekali plugin adblock yang menyediakan sarana untuk mendeteksi sekaligus memberi notifikasi untuk para pengguna adblock untuk mematikan blockernya.

Baca selengkapnya...

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP