TUTUP
TUTUP
VLOG

Google Earth Tampil Beda dengan Empat Fitur Canggih

Dapat digunakan melalui PC ataupun Smartphone.
Google Earth Tampil Beda dengan Empat Fitur Canggih
Beberapa tampilan Google Earth di ponsel Android

VIVA.co.id – Revolusioner, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan layanan Google Earth ketika pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005 lalu. Bagaimana tidak, layanan unik milik Google yang mampu menampilkan secara rinci permukaan bumi dari hasil pemetaan satelit, fotografi udara, dan globe GIS 3D kepada penggunanya, menjadi layanan melihat isi permukaan bumi tercanggih pertama yang bisa diakses langsung oleh khalayak umum secara gratis melalui internet.

Sayangnya, selang beberapa tahun berjalan, layanan Google Earth tak mengalami banyak perubahan berarti, baik dari segi tampilan dan fitur. Alhasil, banyak netizen yang mulai melupakan layanan unik tersebut, dengan dalih minim fitur dan merasa bosan dengan kemampuan Google Earth yang itu-itu saja.

Menyikapi masalah tersebut, maka Google akhirnya mulai tergerak untuk membuat perubahan besar di layanan Google Earth, hal ini dibuktikan dengan dirilisnya pembaruan besar-besaran pada layanan Google Earth tanggal 18 April 2017 lalu, dengan ditambahkannya empat fitur canggih nan unik melalui halaman resmi mereka.

Baca selengkapnya...

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP