TUTUP
TUTUP
VLOG

10 Cara Menghadapi Pelanggan yang Marah

Hadapi mereka dengan tenang dan sabar.
10 Cara Menghadapi Pelanggan yang Marah
Ilustrasi 10 Cara Menghadapi Pelanggan Yang Marah (U-Report)

VIVA.co.id – Pelaku usaha tidak pernah luput dari yang namanya komplain dari si pelanggan atau customer. Mereka terkadang tidak puas dengan pelayanan yang Anda berikan dan mereka komplain atau marah terhadap pelayanan yang mereka terima.

Menangani pelanggan yang komplain atau sedang marah merupakan hal yang sangat menantang bagi seorang yang bekerja sebagai pelayan atau customer service. Baik menghadapinya langsung ataupun lewat media komunikasi seperti telepon.

Biasanya Anda akan berhadapan dengan rasa frustasi, ingin marah, dan ketidaksabaran dalam menghadapi pelanggan yang komplain atau marah tersebut. Kunci keberhasilan menghadapi pelanggan yang komplain dan marah adalah tetap tenang dan sabar.

Baca selengkapnya...

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP